PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Provinsi Jawa Barat)
Main Author: | ARI SHANTI SUANDEWI, NPM : 128 212 054 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/5178/1/Abstrak%20Arishanti.docx http://repository.unpas.ac.id/5178/2/DAFTAR%20PUSTAKA.doc http://repository.unpas.ac.id/5178/3/BAB%20I.doc http://repository.unpas.ac.id/5178/4/BAB%20II.doc http://repository.unpas.ac.id/5178/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/5178/1/Abstrak%20Arishanti.docxhttp://repository.unpas.ac.id/5178/2/DAFTAR%20PUSTAKA.doc
http://repository.unpas.ac.id/5178/3/BAB%20I.doc
http://repository.unpas.ac.id/5178/4/BAB%20II.doc
http://repository.unpas.ac.id/5178/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |