PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Kambinc Eatables Resto & Café Bandung)
Daftar Isi:
- ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiental Marketing dan Electronic Word Of Mouth Insatgram terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kambinc Eatables Resto & Café Bandung. Kambinc Eatables Resto & Café merupakan sebuah café yang menjual berbagai macam produk makanan dan minuman terutama makanan dari olahan kambing. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian adalah pengunjung Kambinc Eatables Resto & Café Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Experiental Marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 41,8%, dan Electronic Word Of Mouth Insatgram memiliki pengaruh signifikan 18,9%. Variabel yang paling mempengaruhi keputusan pembelian konsumen yaitu Expereintal Marketing. Experiental Marketing dan Electronic Word Of Mouth Insatgram bagian produksi di Kambinc Eatables Resto & Café Bandung sebesar 60,7% sedangkan sisanya sebesar 39,3% dipengaruhi oleh factor-faktor lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Experiental Marketing ,Electronic Word Of Mouth Insatgram dan keputusan pembelian konsumen.