Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Sebagai Pengguna Smartphone Vivo)
Tersimpan di:
Main Authors:
Firda Nur Afifah, 144010387
,
Dr.H. Undang Juju ,SE.,MSi, Pembimbning I
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access:
http://repository.unpas.ac.id/43159/1/1%20Cover%20Proposal.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43159/2/2%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43159/3/3%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43159/4/4%20BAB%201.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43159/5/5%20BAB%202.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43159/6/6%20BAB%203.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43159/7/9%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43159/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
oleh: Fachrizal Maulana, 144010360, et al.
Terbitan: (2018)
ENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAPKEPUASANKPONSUMEN KARTU KUOTA SMARTFREN (Survei pada MahasiswaFakultasEkonomi dan Bisnis UniversitasPasundan Bandung)
oleh: Asep Haerul Rahmat, 144010201, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH FITUR PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ADVAN (Suatu Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)
oleh: FATWA NUR ISKANDAR, 144010207, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SARIMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan)
oleh: Ninik Utami Saiman, 144010219, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO FLATTEN SUPREME (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
oleh: Hanhan Nofayana, 134010154, et al.
Terbitan: (2018)
×
Loading...