Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Sebagai Pengguna Smartphone Vivo)

Tersimpan di:
Main Authors: Firda Nur Afifah, 144010387, Dr.H. Undang Juju ,SE.,MSi, Pembimbning I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/43159/1/1%20Cover%20Proposal.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43159/2/2%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43159/3/3%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43159/4/4%20BAB%201.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43159/5/5%20BAB%202.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43159/6/6%20BAB%203.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43159/7/9%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43159/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Fachrizal Maulana, 144010360, et al.
    Terbitan: (2018)
  • ENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAPKEPUASANKPONSUMEN KARTU KUOTA SMARTFREN (Survei pada MahasiswaFakultasEkonomi dan Bisnis UniversitasPasundan Bandung)
    oleh: Asep Haerul Rahmat, 144010201, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH FITUR PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ADVAN (Suatu Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)
    oleh: FATWA NUR ISKANDAR, 144010207, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SARIMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan)
    oleh: Ninik Utami Saiman, 144010219, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO FLATTEN SUPREME (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Hanhan Nofayana, 134010154, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...