Firda Nur Afifah, 1. (2019). PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Sebagai Pengguna Smartphone Vivo).
Chicago Style CitationFirda Nur Afifah, 144010387. PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Sebagai Pengguna Smartphone Vivo). 2019.
MLA CitationFirda Nur Afifah, 144010387. PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Sebagai Pengguna Smartphone Vivo). 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.