PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA PEMBUATAN KARTU KUNING (AK1) DI DINAS TENAGA KERJA KOTA BANDUNG
Main Author: | Desyana Ambarwati Wahyu, 152010065 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/42712/1/BAB%20I.docx http://repository.unpas.ac.id/42712/1/ABSTRAK.docx http://repository.unpas.ac.id/42712/1/DAFTAR%20PUSTAKA.docx http://repository.unpas.ac.id/42712/2/Scan%20Lembar%20Pengesahan.pdf http://repository.unpas.ac.id/42712/2/BAB%20II.docx http://repository.unpas.ac.id/42712/2/COVER%20SKRIPSI.docx http://repository.unpas.ac.id/42712/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/42712/1/BAB%20I.docxhttp://repository.unpas.ac.id/42712/1/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/42712/1/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/42712/2/Scan%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/42712/2/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/42712/2/COVER%20SKRIPSI.docx
http://repository.unpas.ac.id/42712/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |