Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH PROMOSI DAN STORE ATM...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PROMOSI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Konsumen Optik MM Kieraha Futuru Bandung)
Tersimpan di:
Main Authors:
AI DADAH, 144010042
,
Pembimbing, Dr. Undang Juju SE., M. Si
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access:
http://repository.unpas.ac.id/37488/1/cover.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37488/2/Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37488/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37488/4/BAB%20I%20REVISI%20KESATU%20%21%21%21%21%21%21%21.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37488/5/bab%202%20revisi%20pertama.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37488/6/BAB%203%20revisi%20pertama%21%21%21%21%21.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37488/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37488/
http://fe.unpas.ac.id/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Café North Wood Bandung)
oleh: Dian Nurmaliyan Sari, 134010333, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NOAH’S BARN COFFEENERY CABANG GARUDA (Survey Pada Konsumen Noah’s Barn Coffeenery Cabang Garuda Bandung)
oleh: Ridwan Maulana, 144010172, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PRODUCT ASSORTMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BUKU RUMAH BUKU BANDUNG (Survei Pada Konsumen Toko Buku Rumah Buku Bandung)
oleh: CINDY SYAHRA NOVIAR, 124010283, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Roemah Kopi Bandung)
oleh: Annisa Fathiyyahrohmah, 154010108, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BOBER CAFE DI KOTA BANDUNG
oleh: Sepri Haryani Nasution, 154010296, et al.
Terbitan: (2019)
×
Loading...