PENGARUH SERVICE OPERATION SYSTEM DAN SERVICE DELIVERY SYSTEM TERHADAP NILAI PELAYANAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH (Survey Pada Nasabah Kredit Produktif pada bank bjb Kantor Cabang Cimahi)

Main Author: LENI SUKMAWATI, NPM. 158020066
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/30913/1/Artikel%2C%20Jurnal%2C%202017_LENI%20SUKMAWATI.doc
http://repository.unpas.ac.id/30913/

Internet

http://repository.unpas.ac.id/30913/1/Artikel%2C%20Jurnal%2C%202017_LENI%20SUKMAWATI.doc
http://repository.unpas.ac.id/30913/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.