Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
“IMPLEMENTASI FLASH CARD PADA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
“IMPLEMENTASI FLASH CARD PADA GAME UNTUK MELATIH DAYA INGAT (STUDI KASUS ULAR TANGGA MODIFIKASI)”
Tersimpan di:
Main Authors:
Monoel Okadibta Pahlevi, Alumni
,
Mellia Liyanthy, Ds
,
Sandhika Galih Amalga, ds
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access:
http://repository.unpas.ac.id/26800/1/Abstrak_083040124.pdf
http://repository.unpas.ac.id/26800/2/Cover_dll_083040124.pdf
http://repository.unpas.ac.id/26800/3/Kata_Pengantar_083040124.pdf
http://repository.unpas.ac.id/26800/4/BAB1_083040124.pdf
http://repository.unpas.ac.id/26800/5/BAB2_083040124.pdf
http://repository.unpas.ac.id/26800/6/BAB3_083040124.pdf
http://repository.unpas.ac.id/26800/7/BAB4_083040124.pdf
http://repository.unpas.ac.id/26800/8/BAB5_083040124.pdf
http://repository.unpas.ac.id/26800/
http://teknik.unpas.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
“IMPLEMENTASI FLASH CARD PADA GAME UNTUK MELATIH DAYA INGAT (STUDI KASUS : ULAR TANGGA MODIFIKASI)”
oleh: Monoel Okadibta Pahlevi, Alumni, et al.
Terbitan: (2015)
Pembuatan Aplikasi Multimedia Pembelajaran Algorithm Design Pada Konsep Computational Thinking
oleh: KRISHNA UMARO, 123040242, et al.
Terbitan: (2017)
IMPLEMENTASI SEARCH ENGINE OPTIMIZATION PADA WEB AUTO GENERATED CONTENT UNTUK MENINGKATKAN SEARCH ENGINE RESULT PAGE (Studi Kasus : Web Konten Buku)
oleh: RIYAN MULYADI, 103040163, et al.
Terbitan: (2016)
PEMBANGUNAN VIRTUAL TOUR SEBAGAI ALTERNATIF MEDIA PROMOSI DENGAN MEMANFAATKAN FITUR PANORAMA PADA KAMERA DIGITAL “Studi Kasus Kampus IV Universitas Pasundan”
oleh: Gilang Sandhika Aji, 113040005, et al.
Terbitan: (2019)
PEMBUATAN RHYTHM GAME PADA ANDROID MENGGUNAKAN APLIKASI CONSTRUCT 2 (STUDI KASUS : GAME SYMPHONY ANGKLUNG)
oleh: ALDIAN RAHMANTO, 123040037, et al.
Terbitan: (2016)
×
Loading...