Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • “IMPLEMENTASI FLASH CARD PADA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

“IMPLEMENTASI FLASH CARD PADA GAME UNTUK MELATIH DAYA INGAT (STUDI KASUS ULAR TANGGA MODIFIKASI)”

Tersimpan di:
Main Authors: Monoel Okadibta Pahlevi, Alumni, Mellia Liyanthy, Ds, Sandhika Galih Amalga, ds
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/26800/1/Abstrak_083040124.pdf
http://repository.unpas.ac.id/26800/2/Cover_dll_083040124.pdf
http://repository.unpas.ac.id/26800/3/Kata_Pengantar_083040124.pdf
http://repository.unpas.ac.id/26800/4/BAB1_083040124.pdf
http://repository.unpas.ac.id/26800/5/BAB2_083040124.pdf
http://repository.unpas.ac.id/26800/6/BAB3_083040124.pdf
http://repository.unpas.ac.id/26800/7/BAB4_083040124.pdf
http://repository.unpas.ac.id/26800/8/BAB5_083040124.pdf
http://repository.unpas.ac.id/26800/
http://teknik.unpas.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • “IMPLEMENTASI FLASH CARD PADA GAME UNTUK MELATIH DAYA INGAT (STUDI KASUS : ULAR TANGGA MODIFIKASI)”
    oleh: Monoel Okadibta Pahlevi, Alumni, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pembuatan Aplikasi Multimedia Pembelajaran Algorithm Design Pada Konsep Computational Thinking
    oleh: KRISHNA UMARO, 123040242, et al.
    Terbitan: (2017)
  • IMPLEMENTASI SEARCH ENGINE OPTIMIZATION PADA WEB AUTO GENERATED CONTENT UNTUK MENINGKATKAN SEARCH ENGINE RESULT PAGE (Studi Kasus : Web Konten Buku)
    oleh: RIYAN MULYADI, 103040163, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PEMBANGUNAN VIRTUAL TOUR SEBAGAI ALTERNATIF MEDIA PROMOSI DENGAN MEMANFAATKAN FITUR PANORAMA PADA KAMERA DIGITAL “Studi Kasus Kampus IV Universitas Pasundan”
    oleh: Gilang Sandhika Aji, 113040005, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PEMBUATAN RHYTHM GAME PADA ANDROID MENGGUNAKAN APLIKASI CONSTRUCT 2 (STUDI KASUS : GAME SYMPHONY ANGKLUNG)
    oleh: ALDIAN RAHMANTO, 123040037, et al.
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...