PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANDI CAFÉ L’SOCIETE BANDUNG
Main Author: | EKA PUTERI ANJARINI, 124010502 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/1653/1/COVER.pdf http://repository.unpas.ac.id/1653/2/ABSTRAK.pdf http://repository.unpas.ac.id/1653/3/Bab%20I.pdf http://repository.unpas.ac.id/1653/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: tanggapan pengunjung mengenai media promosi pada café L’societe Bandung, mengetahui tanggapan pengunjung mengenai harga pada café L’societe Bandung, mengetahui tanggapan pengunjung mengenai keputusan pembelian pada café L’societe Bandung serta untuk mengetahui seberapa besar tanggapan pengunjung mengenai pengaruh media promosi dan harga terhadap keputusan pembelian pada café L’societe Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian dalan penelitan ini adalah pengunjung café L’societe Bandung , dengan total sampel sebanyak 96 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Data analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Secara keseluruhan hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh media promosi dan harga terhadap keputusan pembelian, namum besarnya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian dalam penelitian ini lebih besar dibandingkan dengan pengaruh media promosi terhadap keputusan pembelian. Besarnya tanggapan pengunjung mengenai harga sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian, akan tetapi media promosi tidak terlalu berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Media Promosi, Harga, dan Keputusan Pembelian