ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP BAURAN PEMASARAN MENGGUNAKAN INTEGRASI IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN MODEL KANO (STUDI KASUS L’SOCIETE DINE AND BAR BANDUNG)

Main Authors: RACHSYD ALGAZA, 123010149, Rizky Wahyuniardi, DS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/39397/1/Rachsyd%20Algaza%20%28123010149%29%2C%20Teknik%20Industri.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39397/
http:/www.teknik.unpas.ac.id

Internet

http://repository.unpas.ac.id/39397/1/Rachsyd%20Algaza%20%28123010149%29%2C%20Teknik%20Industri.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39397/
http:/www.teknik.unpas.ac.id

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.