ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP BAURAN PEMASARAN MENGGUNAKAN INTEGRASI IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN MODEL KANO (STUDI KASUS L’SOCIETE DINE AND BAR BANDUNG)
Main Authors: | RACHSYD ALGAZA, 123010149, Rizky Wahyuniardi, DS |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/39397/1/Rachsyd%20Algaza%20%28123010149%29%2C%20Teknik%20Industri.pdf http://repository.unpas.ac.id/39397/ http:/www.teknik.unpas.ac.id |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/39397/1/Rachsyd%20Algaza%20%28123010149%29%2C%20Teknik%20Industri.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/39397/
http:/www.teknik.unpas.ac.id
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |