Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG ME...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN SOPIR TAKSI (Studi Kasus Taksi Gemah Ripah Kota Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Derry Randika, 124030042
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/15745/1/COVER%20PROPOSAL%20skripsi%20Derry%20Randika.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15745/2/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15745/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15745/4/BAB%20I%20SIAP%20PRINT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15745/5/BAB%20II%20SIAP%20PRINT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15745/6/DAFTAR%20PUSTAKA%20Skripsi%20Derry%20Randika.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15745/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • MENYELESAIKAN MASALAH YANG DIHADAPI TAKSI KONVENSIONAL DALAM PERSAINGAN DENGAN TRANSPORTASI BERBASIS ONLINE STUDI KASUS TAKSI GEMAH RIPAH DI BANDUNG
    oleh: Nanian Massudi 29115256
    Terbitan: (2017)
  • FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN BERSIH SUPIR MITRA USAHA GO-CAR ( Studi Kasus Pada Taksi Berbasis Aplikasi Online Di Wilayah Bandung Tengah) Skripsi
    oleh: Ramdhan Hoerudin, 124030008, et al.
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN TAKSI PASCA BEROPERASI ONLINE (STUDI KASUS TAKSI DI KOTA MAKASSAR)
    oleh: Zulfikri, Muhamad
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Taksi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kota Bandung Tahun 2014 (Studi Kasus Pada Taksi Gemah Ripah, Kota Kembang, Putra dan Blue Bird)
    oleh: Restu Tryona Morisya
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Taksi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kota Bandung Tahun 2014 (Studi Kasus Pada Taksi Gemah Ripah, Kota Kembang, Putra dan Blue Bird)
    oleh: Restu Tryona Morisya
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...