PERANCANGAN SISTEM INFORMASI KANTIN MENGGUNAKAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (STUDI KASUS: KANTIN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS PASUNDAN)
Main Authors: | RIA NURJANAH, 123040177, Caca Emile Supriana, DS |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/15654/1/Bab1_123040177.pdf http://repository.unpas.ac.id/15654/2/Abstrak_123040177.pdf http://repository.unpas.ac.id/15654/3/Cover_dll_123040177.pdf http://repository.unpas.ac.id/15654/ http://teknik.unpas.ac.id |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/15654/1/Bab1_123040177.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/15654/2/Abstrak_123040177.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15654/3/Cover_dll_123040177.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15654/
http://teknik.unpas.ac.id
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |