PERANCANGAN SISTEM INFORMASI KANTIN MENGGUNAKAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (STUDI KASUS: KANTIN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS PASUNDAN)

Main Authors: RIA NURJANAH, 123040177, Caca Emile Supriana, DS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/15654/1/Bab1_123040177.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15654/2/Abstrak_123040177.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15654/3/Cover_dll_123040177.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15654/
http://teknik.unpas.ac.id

Internet

http://repository.unpas.ac.id/15654/1/Bab1_123040177.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15654/2/Abstrak_123040177.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15654/3/Cover_dll_123040177.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15654/
http://teknik.unpas.ac.id

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.