PENGARUH PERILAKU ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
Main Author: | RESTIE BADA FITRIYANTI, 122010049 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/13834/1/1.%20COVER.docx http://repository.unpas.ac.id/13834/2/7.%20ABSTRAK.docx http://repository.unpas.ac.id/13834/3/14%20BAB%20I.docx http://repository.unpas.ac.id/13834/4/15.%20BAB%20II.docx http://repository.unpas.ac.id/13834/5/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.docx http://repository.unpas.ac.id/13834/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/13834/1/1.%20COVER.docxhttp://repository.unpas.ac.id/13834/2/7.%20ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/13834/3/14%20BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/13834/4/15.%20BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/13834/5/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/13834/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |