Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PERILAKU ORGANISASI D...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERILAKU ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

Tersimpan di:
Main Author: RESTIE BADA FITRIYANTI, 122010049
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/13834/1/1.%20COVER.docx
http://repository.unpas.ac.id/13834/2/7.%20ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/13834/3/14%20BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/13834/4/15.%20BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/13834/5/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/13834/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PERILAKU ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK ( studi pembuatan e-KTP di Kantor kecamatan Ujungberung Kota Bandung)
    oleh: RESTIE BADA FITRIYANTI, 122010049
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERILAKU ORGANISASI TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (studi Kebijakan :Pelayanan Pembuatan Akta Kelahiran Pada Bidang Catatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung)
    oleh: LEKA SUPINAH, 122010031
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERILAKU ORGANISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DALAM PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN PADA BIDANG PENCATATAN SIPIL DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANDUNG
    oleh: Irma Rizki Lestari, 142010089
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI, KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Survey pada PT KAI (Persero) kota Bandung)
    oleh: Dessy Fitriyanti, 124020242
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERILAKU BIROKRASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR PAJAK PRATAMA MAJALAYA
    oleh: Bhoni Mareta Noor, 152010085
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...