STRATEGI KAMPANYE PUBLIC RELATIONS GERAKAN INDONESIA DIET KANTONG PLASTIK (GIDKP) DALAM MENINGKATKAN SOSIALISASI PLASTIK BERBAYAR DI KOTA BANDUNG Studi Kasus Mengenai Strategi Kampanye Public Relations GIDKP dalam Meningkatkan Sosialisasi Plastik Berbayar di Super Indo Dago

Main Author: Winda Anindita, 142050460
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/13457/1/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/13457/2/BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/13457/3/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/13457/4/STRATEGI%20KAMPANYE%20PUBLIC%20RELATIONS.docx
http://repository.unpas.ac.id/13457/5/DAFTAR%20PUSTAK1%20hu.docx
http://repository.unpas.ac.id/13457/