STRATEGI KAMPANYE PUBLIC RELATIONS GERAKAN INDONESIA DIET KANTONG PLASTIK (GIDKP) DALAM MENINGKATKAN SOSIALISASI PLASTIK BERBAYAR DI KOTA BANDUNG Studi Kasus Mengenai Strategi Kampanye Public Relations GIDKP dalam Meningkatkan Sosialisasi Plastik Berbayar di Super Indo Dago
Main Author: | Winda Anindita, 142050460 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/13457/1/ABSTRAK.docx http://repository.unpas.ac.id/13457/2/BAB%20I.docx http://repository.unpas.ac.id/13457/3/BAB%20II.docx http://repository.unpas.ac.id/13457/4/STRATEGI%20KAMPANYE%20PUBLIC%20RELATIONS.docx http://repository.unpas.ac.id/13457/5/DAFTAR%20PUSTAK1%20hu.docx http://repository.unpas.ac.id/13457/ |