PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEAKTIFAN BELAJAR MENULIS PENGUMUMAN SISWA KELAS IV SD (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV Semester II SDN Cibabat Mandiri 4 Cimahi Tahun Pelajaran 2015/2016)

Main Author: ASTI ARISTA, 1 25060198
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/12747/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12747/2/ABSTRAK%20INDONESIA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12747/3/ABSTRACT%20INGGRIS.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12747/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12747/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12747/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12747/