ANALISIS PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KETERLIBATAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN LAKSMIE FLORIST
Main Author: | MELISA, MELISA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/6306/1/2011-1-00475-mn%20abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/6306/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2011-1-00475-MN |
Daftar Isi:
- ANALISIS PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KETERLIBATAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN LAKSMIE FLORIST - Green product, Green advertising, Keterlibatan konsumen, Keputusan pembelian