ANALISIS FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMILIHAN MAL YANG DITINJAU DARI CUSTOMER FAKTOR DAN RETAIL FAKTOR (STUDI KASUS PT. MULIA INTIPELANGI - MAL TAMAN ANGGREK)
Main Author: | PRATAMA, REKA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/5770/1/2010-2-00371-Mn%20abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/5770/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2010-2-00371-MN |
Daftar Isi:
- ANALISIS FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMILIHAN MAL YANG DITINJAU DARI CUSTOMER FAKTOR DAN RETAIL FAKTOR (STUDI KASUS : PT. MULIA INTIPELANGI - MAL TAMAN ANGGREK) - analisa faktor, customer fakor, retail faktor, persepsi, pemilihan mal