ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ASOSIASI MERK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA PREFERENSI REKOMENDASI (STUDI KASUS BENGKEL AHASS HONDA 1663 JOMBANG JAYA MOTOR)

Main Author: RACHMAWATI, FEBRI
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/5100/1/2010-1-00411-MN-Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/5100/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2010-1-00411-MN
Daftar Isi:
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ASOSIASI MERK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA PREFERENSI REKOMENDASI (STUDI KASUS : BENGKEL AHASS HONDA 1663 JOMBANG JAYA MOTOR) - Kualitas Pelayanan, Asosiasi Merek, Kepercayaan Konsumen, Preferensi Rekomendasi