RACHMAWATI, F. (2010). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ASOSIASI MERK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA PREFERENSI REKOMENDASI (STUDI KASUS: BENGKEL AHASS HONDA 1663 JOMBANG JAYA MOTOR).
Chicago Style CitationRACHMAWATI, FEBRI. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ASOSIASI MERK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA PREFERENSI REKOMENDASI (STUDI KASUS: BENGKEL AHASS HONDA 1663 JOMBANG JAYA MOTOR). 2010.
MLA CitationRACHMAWATI, FEBRI. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ASOSIASI MERK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA PREFERENSI REKOMENDASI (STUDI KASUS: BENGKEL AHASS HONDA 1663 JOMBANG JAYA MOTOR). 2010.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.