ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA ONLINE TICKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS GARUDA INDONESIA)
Main Author: | STEVEN, DENNY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/5099/1/2010-1-00410-mn%20abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/5099/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2010-1-00410-MN |
Daftar Isi:
- ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA ONLINE TICKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS : GARUDA INDONESIA) - Kualitas Jasa, Kepercayaan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan