ANALISIS PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP BRAND ACTIVATION PT. TELKOM DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN TELEPON KABEL (STUDI KASUS KEBON JERUK)

Main Author: IHSANI, NADYA
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/5094/1/2010-1-00405-MN-Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/5094/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2010-1-00405-MN
Daftar Isi:
  • ANALISIS PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP BRAND ACTIVATION PT. TELKOM DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN TELEPON KABEL (STUDI KASUS : KEBON JERUK) - Iklan, Promosi Penjualan, Brand Activation, Keputusan Konsumen