ANALISIS PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP BRAND ACTIVATION PT. TELKOM DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN TELEPON KABEL (STUDI KASUS KEBON JERUK)

Main Author: IHSANI, NADYA
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/5094/1/2010-1-00405-MN-Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/5094/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2010-1-00405-MN

Internet

http://eprints.binus.ac.id/5094/1/2010-1-00405-MN-Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/5094/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2010-1-00405-MN

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.