FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN MAHASISWA PADA UNIVERSITAS BINA NUSANTARA

Main Author: Reina, Reina
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Binus University , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/26659/
http://library.binus.ac.id/Collections/journal_detail.aspx?subject=12&volnoed=Volume 03 / Nomor 01 / May 2012&title=FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN MAHASISWA PADA UNIVERSITAS BINA NUSANTARA
ctrlnum 26659
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.binus.ac.id/26659/</relation><title>FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN MAHASISWA PADA UNIVERSITAS BINA NUSANTARA</title><creator>Reina, Reina</creator><subject>Economic, Business, Management and Information System</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor kualitas pelayanan yang mempengaruhi kepuasan mahasiswa. Metodologi penelitian yang dipakai adalah riset korelasi untuk mengukur tingkat pengaruh variabel bebas, yaitu faktor-faktor kualitas layanan reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles terhadap variabel tidak bebas, yakni kepuasan mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelima dimensi kualitas pelayanan tersebut berpengaruh secara signifikan atas kepuasan mahasiswa. Untuk itu Universitas Bina Nusantara perlu meningkatkan kualitas pelayanan agar tingkat kepuasan mahasiswa juga meningkat.</description><publisher>Binus University</publisher><date>2012-05</date><type>Journal:Article</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><identifier> Reina, Reina (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN MAHASISWA PADA UNIVERSITAS BINA NUSANTARA. Jurnal Binus Business Review, 03 (01). ISSN 2087-1228 </identifier><relation>http://library.binus.ac.id/Collections/journal_detail.aspx?subject=12&amp;volnoed=Volume 03 / Nomor 01 / May 2012&amp;title=FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN MAHASISWA PADA UNIVERSITAS BINA NUSANTARA</relation><recordID>26659</recordID></dc>
format Journal:Article
Journal
PeerReview:PeerReviewed
PeerReview
author Reina, Reina
title FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN MAHASISWA PADA UNIVERSITAS BINA NUSANTARA
publisher Binus University
publishDate 2012
topic Economic
Business
Management and Information System
url http://eprints.binus.ac.id/26659/
http://library.binus.ac.id/Collections/journal_detail.aspx?subject=12&volnoed=Volume 03 / Nomor 01 / May 2012&title=FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN MAHASISWA PADA UNIVERSITAS BINA NUSANTARA
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor kualitas pelayanan yang mempengaruhi kepuasan mahasiswa. Metodologi penelitian yang dipakai adalah riset korelasi untuk mengukur tingkat pengaruh variabel bebas, yaitu faktor-faktor kualitas layanan reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles terhadap variabel tidak bebas, yakni kepuasan mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelima dimensi kualitas pelayanan tersebut berpengaruh secara signifikan atas kepuasan mahasiswa. Untuk itu Universitas Bina Nusantara perlu meningkatkan kualitas pelayanan agar tingkat kepuasan mahasiswa juga meningkat.
id IOS3176.26659
institution Universitas Bina Nusantara
institution_id 106
institution_type library:university
library
library Binus University Library and Knowledge Center
library_id 478
collection Binus University e-Thesis Repository
repository_id 3176
city JAKARTA BARAT
province DKI JAKARTA
repoId IOS3176
first_indexed 2016-09-23T10:53:23Z
last_indexed 2016-09-23T10:53:23Z
recordtype dc
merged_child_boolean 1
_version_ 1766074831450669056
score 17.538404