PENGARUH PRODUK BUNDLING DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR, TBK (STUDI KASUS PRODUK BUNDLING TELKOMSEL DENGAN S NEXIAN CRONOS JOURNEY)
Main Authors: | PUTRI LARAS WULANDARI, SHINTA, PUTRI PERMATA SARI, ANTIN, P. Simbolon, SE., MM, Freddy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2013
|
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/26331/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-1-00125-MN |
Daftar Isi:
- PENGARUH PRODUK BUNDLING DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR, TBK (STUDI KASUS PRODUK BUNDLING TELKOMSEL DENGAN S NEXIAN CRONOS JOURNEY) -