PENGARUH PRODUK BUNDLING DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR, TBK (STUDI KASUS PRODUK BUNDLING TELKOMSEL DENGAN S NEXIAN CRONOS JOURNEY)

Main Authors: PUTRI LARAS WULANDARI, SHINTA, PUTRI PERMATA SARI, ANTIN, P. Simbolon, SE., MM, Freddy
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2013
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/26331/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-1-00125-MN
Daftar Isi:
  • PENGARUH PRODUK BUNDLING DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR, TBK (STUDI KASUS PRODUK BUNDLING TELKOMSEL DENGAN S NEXIAN CRONOS JOURNEY) -