APA Citation

PUTRI LARAS WULANDARI, S. (2013). PENGARUH PRODUK BUNDLING DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR, TBK (STUDI KASUS PRODUK BUNDLING TELKOMSEL DENGAN S NEXIAN CRONOS JOURNEY).

Chicago Style Citation

PUTRI LARAS WULANDARI, SHINTA. PENGARUH PRODUK BUNDLING DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR, TBK (STUDI KASUS PRODUK BUNDLING TELKOMSEL DENGAN S NEXIAN CRONOS JOURNEY). 2013.

MLA Citation

PUTRI LARAS WULANDARI, SHINTA. PENGARUH PRODUK BUNDLING DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR, TBK (STUDI KASUS PRODUK BUNDLING TELKOMSEL DENGAN S NEXIAN CRONOS JOURNEY). 2013.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.