Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PERANCANGAN APLIKASI E-CRM BER...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PERANCANGAN APLIKASI E-CRM BERDASARKAN ANALISIS GAP KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA E-CRM YANG BERJALAN PADA M-ONE HOTEL

Tersimpan di:
Main Authors: ERWIN, ERWIN, KURNIAWAN, FIQIH, BILAL HARDIANSYAH, MUHAMMAD, Hartono, Sugiarto
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/23958/1/2011-2-00379-SI%20Abstrak001.pdf
http://eprints.binus.ac.id/23958/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2012-2-00379-SI
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH E-CRM DAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN HOTEL ARYADUTA JAKARTA
    oleh: SUSILO, MARIO, et al.
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH FAKTOR-FAKTOR CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN: STUDI KASUS HYPERMART
    oleh: Tarigan, Riswan E, et al.
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS DAN PERANCANGAN E-CRM UNTUK TK DAN TPA PADA YAYASAN BINA INSAN SHOLEH
    oleh: SUSANTI, LIA, et al.
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS DAN PERANCANGAN E-CRM PADA RUMAH SAKIT ORTHOPAEDI PURWOKERTO
    oleh: MARINA PUTRI, NURBANNIA, et al.
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS DAN PERANCANGAN APLIKASI E-CRM PADA HOTEL SWARNA DWIPA
    oleh: ALSYURAFA, ADIB, et al.
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...