PERANCANGAN APLIKASI E-CRM BERDASARKAN ANALISIS GAP KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA E-CRM YANG BERJALAN PADA M-ONE HOTEL

Main Authors: ERWIN, ERWIN, KURNIAWAN, FIQIH, BILAL HARDIANSYAH, MUHAMMAD, Hartono, Sugiarto
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/23958/1/2011-2-00379-SI%20Abstrak001.pdf
http://eprints.binus.ac.id/23958/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2012-2-00379-SI

Internet

http://eprints.binus.ac.id/23958/1/2011-2-00379-SI%20Abstrak001.pdf
http://eprints.binus.ac.id/23958/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2012-2-00379-SI

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.