ANALISIS STRATEGI PUBLIC RELATIONS EVENT ORGANIZER PT. BRAJAMAS JAYA PERKASA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI EVENT HARI ULANG TAHUN WATERBOOM LIPPO CIKARANG PERIODE 23 MARET 2012

Main Authors: ANDRINA, LIANITA, Wati Evelina, Lidya
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/23531/1/2011-2-00816-MC%20Abstrak001.pdf
http://eprints.binus.ac.id/23531/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2012-2-00816-MC
Daftar Isi:
  • ANALISIS STRATEGI PUBLIC RELATIONS EVENT ORGANIZER PT. BRAJAMAS JAYA PERKASA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI EVENT HARI ULANG TAHUN WATERBOOM LIPPO CIKARANG PERIODE 23 MARET 2012 -