ANALISIS PENGGUNAAN BLOG SEBAGAI STRATEGI ONLINE PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK CAT DAN PERAWATAN KUKU O.P.I (PERIODE DESEMBER 2011)
Main Author: | UTAMA, YELY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/14263/1/2012-1-00373-mc%20abstrk.pdf http://eprints.binus.ac.id/14263/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2012-1-00373-MC |
Internet
http://eprints.binus.ac.id/14263/1/2012-1-00373-mc%20abstrk.pdfhttp://eprints.binus.ac.id/14263/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2012-1-00373-MC
Lokasi
Koleksi | Binus University e-Thesis Repository |
---|---|
Gedung | Binus University Library and Knowledge Center |
Institusi | Universitas Bina Nusantara |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |