ANALISIS ORIENTASI BERBELANJA DAN PENGALAMAN BERBELANJA SEBELUMNYA TERHADAP TUJUAN KONSUMEN BERBELANJA SECARA ONLINE
Main Author: | FARIZI, EMIR |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/23407/1/3%20Abstrak_16.pdf http://eprints.binus.ac.id/23407/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS-R-2012-0016 |
Daftar Isi:
- ANALISIS ORIENTASI BERBELANJA DAN PENGALAMAN BERBELANJA SEBELUMNYA TERHADAP TUJUAN KONSUMEN BERBELANJA SECARA ONLINE - Orientasi Berbelanja Secara Impulsif, Orientasi Berbelanja Berdasarkan Kualitas, Orientasi Berbelanja Berdasarkan Brand, Pengalaman Berbelanja Secara Online Sebelumnya.