Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS ORIENTASI BERBELANJA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS ORIENTASI BERBELANJA DAN PENGALAMAN BERBELANJA SEBELUMNYA TERHADAP TUJUAN KONSUMEN BERBELANJA SECARA ONLINE

Tersimpan di:
Main Author: FARIZI, EMIR
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
UNCATEGORIZED
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/23407/1/3%20Abstrak_16.pdf
http://eprints.binus.ac.id/23407/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS-R-2012-0016
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KEYAKINAN DIRI TERHADAP TRANSAKSI ONLINE, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PENGURANGAN KETIDAKPASTIAN PADA IMPLEMENTASI E-COMMERCE
    oleh: IRSYAD, IRSYAD, et al.
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS PENGARUH MODAL SOSIAL, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN SUMBER DAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA USAHA PADA USAHA MIKRO DI KECAMATAN CENGKARENG DAN KAPUK
    oleh: JULIANTO, JULIANTO, et al.
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS DAN PERANCANGAN APLIKASI GENERATOR SERTIFIKAT VIRTUAL PRIVATE NETWORK SECARA ONLINE
    oleh: RAHMAWATI, DWI, et al.
    Terbitan: (2005)
  • ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM PEMASARAN CALLING CARD SECARA ONLINE PADA PT. INOVA 2020
    oleh: SUSANDRA, SUSANDRA, et al.
    Terbitan: (2003)
  • ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM BASIS DATA RESERVASI ONLINE PADA HOTEL AMBHARA
    oleh: RAHMA, ROSALINA, et al.
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...