ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK ENDORSER DAN EFEKTIVITAS PERIKLANAN TERHADAP ASOSIASI MEREK DAN DAMPAKNYA PADA RESPON KONSUMEN PADA PT. BERNOFARM (PRODUK VITALONG C)

Main Author: ANDINI, DWINA
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/14236/1/2012-1-00422-MN%20Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/14236/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2012-1-00422-MN
Daftar Isi:
  • ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK ENDORSER DAN EFEKTIVITAS PERIKLANAN TERHADAP ASOSIASI MEREK DAN DAMPAKNYA PADA RESPON KONSUMEN PADA PT. BERNOFARM (PRODUK VITALONG C) - Karakteristik Endorser, Efektivitas Periklanan, Asosiasi Merek, Respon Konsumen