ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK ENDORSER DAN EFEKTIVITAS PERIKLANAN TERHADAP ASOSIASI MEREK DAN DAMPAKNYA PADA RESPON KONSUMEN PADA PT. BERNOFARM (PRODUK VITALONG C)
Main Author: | ANDINI, DWINA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/14236/1/2012-1-00422-MN%20Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/14236/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2012-1-00422-MN |
Daftar Isi:
- ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK ENDORSER DAN EFEKTIVITAS PERIKLANAN TERHADAP ASOSIASI MEREK DAN DAMPAKNYA PADA RESPON KONSUMEN PADA PT. BERNOFARM (PRODUK VITALONG C) - Karakteristik Endorser, Efektivitas Periklanan, Asosiasi Merek, Respon Konsumen