ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK ENDORSER DAN EFEKTIVITAS PERIKLANAN TERHADAP ASOSIASI MEREK DAN DAMPAKNYA PADA RESPON KONSUMEN PADA PT. BERNOFARM (PRODUK VITALONG C)

Main Author: ANDINI, DWINA
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/14236/1/2012-1-00422-MN%20Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/14236/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2012-1-00422-MN

Internet

http://eprints.binus.ac.id/14236/1/2012-1-00422-MN%20Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/14236/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2012-1-00422-MN

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.