ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP BRAND IMAGE TOKO SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAIHATSU (STUDI KASUS PT. ARMADA AUTO TARA)

Main Authors: SUSANTO, BENNY, FELICIA, FELICIA
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/12581/1/2011-2-00620-mn%20abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/12581/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2011-2-00620-MN
Daftar Isi:
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP BRAND IMAGE TOKO SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAIHATSU (STUDI KASUS PT. ARMADA AUTO TARA) - Kualitas produk, Promosi, Brand Image, Keputusan Pembelian