ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP BRAND IMAGE TOKO SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAIHATSU (STUDI KASUS PT. ARMADA AUTO TARA)
Main Authors: | SUSANTO, BENNY, FELICIA, FELICIA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/12581/1/2011-2-00620-mn%20abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/12581/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2011-2-00620-MN |
Daftar Isi:
- ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP BRAND IMAGE TOKO SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAIHATSU (STUDI KASUS PT. ARMADA AUTO TARA) - Kualitas produk, Promosi, Brand Image, Keputusan Pembelian