PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BEIBEN TRUCK (Study Kasus pada Pelanggan PT. Prima Auto Indonesia di Curug Tangerang)

Main Author: RADOT, MARIS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unugha.ac.id/543/1/KP%20PENGARUH%20KUALITAS%20PRODUK%2C%20HARGA%2C%20PROMOSI%20DAN%20BRAND%20IMAGE%20TERHADAP%20PENGAMBILAN%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20KENDARAAN%20BEIBEN%20TRUCK.pdf
http://repository.unugha.ac.id/543/

Internet

http://repository.unugha.ac.id/543/1/KP%20PENGARUH%20KUALITAS%20PRODUK%2C%20HARGA%2C%20PROMOSI%20DAN%20BRAND%20IMAGE%20TERHADAP%20PENGAMBILAN%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20KENDARAAN%20BEIBEN%20TRUCK.pdf
http://repository.unugha.ac.id/543/

Lokasi

Koleksi Repository UNUGHA
Gedung Repository UNUGHA
Institusi Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (UNUGHA) Cilacap
Kota Cilacap
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.