PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BEIBEN TRUCK (Study Kasus pada Pelanggan PT. Prima Auto Indonesia di Curug Tangerang)
Main Author: | RADOT, MARIS |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unugha.ac.id/543/1/KP%20PENGARUH%20KUALITAS%20PRODUK%2C%20HARGA%2C%20PROMOSI%20DAN%20BRAND%20IMAGE%20TERHADAP%20PENGAMBILAN%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20KENDARAAN%20BEIBEN%20TRUCK.pdf http://repository.unugha.ac.id/543/ |
Daftar Isi:
- Laporan ini membahas bagaimana pengaruh kualitas, harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk BEIBEN TRUCK pada PT PRIMA AUTO INDONESIA. Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang membeli produk BEIBEN TRUCK. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan kualitas, harga, promosi dan merek terhadap keputusan pembelian produk BEIBEN TRUCK ,secara parsial kualitas dan harga berpengaruh secara segnifikan terhadap keputusan pembelian serta promosi dan citra merek berpengaruh tetapi tidak segnifikan.Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk menambahkan variabelvariabel lain yang mempengaruhi keputusan pembelian pada PT PRIMA AUTO INDONESIA. Kata kunci: kualitas, harga, promosi, merek dan keputusan pembelian