Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PERCEIVED VALUE, BRAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERCEIVED VALUE, BRAND TRUST, BRAND AFFECT, TERHADAP BRAND LOYALTY STUDI PADA MEREK PRODUK KECANTIKAN PONDS

Tersimpan di:
Main Author: J KAMIL, CATHERINE
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
CUSTOMER ORIENTATION
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/10177/1/ABSTRAK_11-10.pdf
http://eprints.binus.ac.id/10177/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS-R-2011-0010
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh brand trust dan brand affect terhadap purchase loyalty pada produk kecantikan pond's pt unilever tbk jakarta
    oleh: Raymond Wijaya Navarro
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh brand trust dan brand affect terhadap purchase loyalty pada produk kecantikan pond's pt unilever tbk jakarta
    oleh: Raymond Wijaya Navarro
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Perceived Value, Brand Experience, Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty (Studi Pada Pengguna Spotify Premium
    oleh: Dewi, Ayu Savitri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Affect, Brand Trust, Brand Awareness dan Perceived Value Terhadap Brand Loyalty Nasabah Bank
    oleh: Hantri, Hantri
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BRAND TRUST, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PELANGGAN KLINIK KECANTIKAN NATASHA SKIN CARE DI KOTA SURABAYA
    oleh: Saldy, Zhaskia
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...