PENGARUH UNSUR-UNSUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (PKB, getdate()) PADA DINAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH (DPKAD, getdate()) PROVINSI BANTEN UPTD KOTA TANGERANG

Main Author: SUSANTO, ARMANTO
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/10097/1/Abstrak_09-202.pdf
http://eprints.binus.ac.id/10097/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS-R-2009-0202
Daftar Isi:
  • PENGARUH UNSUR-UNSUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (PKB, getdate()) PADA DINAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH (DPKAD, getdate()) PROVINSI BANTEN UPTD KOTA TANGERANG - Unsur - unsur Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pembayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB)