PENGARUH UNSUR-UNSUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (PKB, getdate()) PADA DINAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH (DPKAD, getdate()) PROVINSI BANTEN UPTD KOTA TANGERANG
Main Author: | SUSANTO, ARMANTO |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/10097/1/Abstrak_09-202.pdf http://eprints.binus.ac.id/10097/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS-R-2009-0202 |
Daftar Isi:
- PENGARUH UNSUR-UNSUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (PKB, getdate()) PADA DINAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH (DPKAD, getdate()) PROVINSI BANTEN UPTD KOTA TANGERANG - Unsur - unsur Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pembayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB)