SUSANTO, A. (2009). PENGARUH UNSUR-UNSUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (PKB, getdate()) PADA DINAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH (DPKAD, getdate()) PROVINSI BANTEN UPTD KOTA TANGERANG.
Chicago Style CitationSUSANTO, ARMANTO. PENGARUH UNSUR-UNSUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (PKB, Getdate()) PADA DINAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH (DPKAD, Getdate()) PROVINSI BANTEN UPTD KOTA TANGERANG. 2009.
MLA CitationSUSANTO, ARMANTO. PENGARUH UNSUR-UNSUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (PKB, Getdate()) PADA DINAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH (DPKAD, Getdate()) PROVINSI BANTEN UPTD KOTA TANGERANG. 2009.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.