PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN (CUSTOMER SATISFACTION) DAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (REVISIT INTENTION) PESELANCAR MANCANEGARA (Kasus pada Peselancar Pengguna Jasa Kapal Pesiar di Pelabuhan Muara Padang)
Main Author: | NOFRIYANTI, FRANSISKA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/26631/1/Cover.pdf http://scholar.unand.ac.id/26631/2/BAB%20I.pdf http://scholar.unand.ac.id/26631/3/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/26631/4/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/26631/5/Full%20Thesis.pdf http://scholar.unand.ac.id/26631/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan (Service Quality) Terhadap Kepuasan (Customer Satisfaction) Dan Minat Kunjungan Kembali (Revisit Intention) Peselancar Mancanegara di Pelabuhan Muara Padang. Yang menjadi objek penelitian adalah pelanggan Peselancar Pengguna Jasa Kapal Persiar di Pelabuhan Muara Padang Dari penelitian yang dilakukan diketahui variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention pada Peselancar Pengguna Jasa Kapal Persiar di Pelabuhan Muara Padang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Revisit Intention