Hubungan kepuasan pasien bayar terhadap mutu pelayanan dengan minat: kunjungan ulang di Puskesmas Wisma Jaya Kota Bekasi tahun 2007-07 = The relationship of charged customer`s satisfaction to the quality of health services and revisit interest at Puskesmas Wisma Jaya Bekasi in year of 2007

Format: Masters Bachelors
Terbitan: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia , 2007
Subjects:
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20340100-T32073-Ellya Niken Prastiwi.pdf

Internet

http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20340100-T32073-Ellya Niken Prastiwi.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.