ANALISIS PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, KEKUATAN MEREK, KESADARAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DAN REPURCHASE INTENTIONS ( MINAT PEMBELIAN UULANG) MEREK SMARTPHONE (Survey Pada “Mahasiswa DIII Intake Ekonomi Unand”)

Main Author: Yovi, Juwenti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/23892/6/COVER%20YOVI.pdf
http://scholar.unand.ac.id/23892/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/23892/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/23892/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20yovi.pdf
http://scholar.unand.ac.id/23892/5/SKRIPSI%20UTUH%20UPLOAD%20NEW.pdf
http://scholar.unand.ac.id/23892/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini menganalisis pengaruh Citra Negara Asal, Kekuatan Merek, Kesadaran Merek Terhadap Ekuitas Merek dan Repurchase Intention(Minat Pembelian Ulang) merek Smartphone ,Survey “Mahasiswa DIII Intake Ekonomi UNAND”. Penelitian ini menggunakan explanatory, dimana pengamatan dilakukan terhadapmahasiswa DIII Intake Ekonomi Unand yang telah menggunakan smartphone. Data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi data primer dan data sekunder. Sampel yang digunakan adalah mahasiswa DIII Intake Ekonomi Unand yang menggunakan smartphone. Hasil analisis ujiCitra Negara Asal, Kekuatan Merek dan Kesadaran Merekmenunjukkan hasil berpengaruh signifikan terhadap Ekuitas Merek dan Repurchase Intention (Minat Pembelian Ulang) merek smartphone. Kata kunci: Citra Negara Asal, Kekuatan Merek, Kesadaran Merek, Ekuitas Merek, Repurchase Intention