Yovi, J. (2017). ANALISIS PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, KEKUATAN MEREK, KESADARAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DAN REPURCHASE INTENTIONS ( MINAT PEMBELIAN UULANG) MEREK SMARTPHONE (Survey Pada “Mahasiswa DIII Intake Ekonomi Unand”).
Chicago Style CitationYovi, Juwenti. ANALISIS PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, KEKUATAN MEREK, KESADARAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DAN REPURCHASE INTENTIONS ( MINAT PEMBELIAN UULANG) MEREK SMARTPHONE (Survey Pada “Mahasiswa DIII Intake Ekonomi Unand”). 2017.
MLA CitationYovi, Juwenti. ANALISIS PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, KEKUATAN MEREK, KESADARAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DAN REPURCHASE INTENTIONS ( MINAT PEMBELIAN UULANG) MEREK SMARTPHONE (Survey Pada “Mahasiswa DIII Intake Ekonomi Unand”). 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.