PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA D’STASIUN CENTER DI KOTA PAYAKUMBUH
Main Author: | Wahyu, Tri Syachbani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/22014/1/cover%20abstrak.pdf http://scholar.unand.ac.id/22014/2/BAB%20I.pdf http://scholar.unand.ac.id/22014/3/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/22014/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://scholar.unand.ac.id/22014/5/SKRIPSI.pdf http://scholar.unand.ac.id/22014/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/22014/1/cover%20abstrak.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/22014/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22014/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22014/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22014/5/SKRIPSI.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22014/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |