Pengaruh Atribut Produk dan Motif Hedonic terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survi pada Pengunjung Lallito Coffee and Tea di Kota Padang)

Main Author: yasmin, mufita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/18206/1/ABSTRAK%20yasmin.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18206/2/BAB%20I%20Pendahuluan.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18206/3/BAB%20V%20Penutup.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18206/4/DAFTAR%20PUSTAKA%281%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18206/5/cover%20%283%20files%20merged%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18206/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris mengenai pengaruh atribut produk dan motif hedonic terhadap keputusan pembelian konsumen pada pengunjung Lallito Coffee and Tea di Kota Padang. Metode yang digunakan untuk memilih sampel adalah purposive sampling. Informasi penelitian dilakukan terhadap 100 orang konsumen Lallito Coffee and Tea di Kota Padang. Pengujian data menggunakan analisis linier berganda dengan program SPSS 2.0. Hasil penelitian menunjukkan motif hedonic memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Lallito Coffee and Tea di Kota Padang. Kata Kunci:Atribut Produk, Motif Hedonic dan Keputusan Konsumen