ANALISIS PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP RASA PERCAYA DIRI PELANGGAN DI KOTA PADANG ATAS KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS DAN NIKE
Main Author: | YOMI, GUNAWAN |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/13478/1/201503031138rd_alhamdulillah%20skripsi%20loli%20oktia%20dewita%20_1111112059_.compressed.pdf http://scholar.unand.ac.id/13478/ |
Daftar Isi:
- Persaingan dalam dunia bisnis makin pesat dimana perusahaan berupaya untuk memenuhi kebutuhan dengan menciptakan produk-produk yang berorientasi pada konsumen. Hal ini dikarenakan kebutuhan, selera dan ketelitian konsumen dalam memilih produk. Persaingan ini menyebabkan perusahaan mengeluarkan produk dengan beraneka ragam pilihan dan jenis. Hal ini berlaku pula dalam persaingan industri sepatu olahraga. Masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang mencintai olahraga. Mulai dari sepakbola, bulutangkis, basket, bersepeda dan lain-lain. Selain untuk menjaga kesehatan, olahraga juga dijadikan hiburan dan sarana untuk menggapai prestasi (atlet).