ANALISIS PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP RASA PERCAYA DIRI PELANGGAN DI KOTA PADANG ATAS KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS DAN NIKE
Main Author: | YOMI, GUNAWAN |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/13478/1/201503031138rd_alhamdulillah%20skripsi%20loli%20oktia%20dewita%20_1111112059_.compressed.pdf http://scholar.unand.ac.id/13478/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/13478/1/201503031138rd_alhamdulillah%20skripsi%20loli%20oktia%20dewita%20_1111112059_.compressed.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/13478/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |