ANALISIS PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP RASA PERCAYA DIRI PELANGGAN DI KOTA PADANG ATAS KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS DAN NIKE

Main Author: YOMI, GUNAWAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/13478/1/201503031138rd_alhamdulillah%20skripsi%20loli%20oktia%20dewita%20_1111112059_.compressed.pdf
http://scholar.unand.ac.id/13478/

Internet

http://scholar.unand.ac.id/13478/1/201503031138rd_alhamdulillah%20skripsi%20loli%20oktia%20dewita%20_1111112059_.compressed.pdf
http://scholar.unand.ac.id/13478/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.