PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TRANSPORTASI BUS TRANS PADANG (dari Perspektif Pengguna dan Pengelola)
Main Author: | AYU RIZKY, NOVITASARI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/12920/1/201502262000th_skripsi%20ayu%20pdf.pdf http://scholar.unand.ac.id/12920/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan yang semakin luas membuat masyarakat sadar akan pentingnya pelayanan yang memuaskan dan menyenangkan yang diberikan oleh suatu perusahaan. Pada saat ini kesadaran konsumen akan pentingnya nilai kualitas pelayanan (Service Quality) yang diberikan oleh perusahaan, baik dalam bentuk jasa maupun dalam bentuk barang semakin meningkat. Dari beberapa pengalaman menunjukan bahwa atas pemberian suatu kualitas jasa/pelayanan tertentu akan menimbulkan penilaian yang berbeda dari setiap konsumen, karena tergantung dari bagaimana konsumen mengharapkan kualitas jasa/pelayanan tersebut (Zeithamal,2006). Berdasarkan hal ini maka perusahaan jasa maupun barang hendaknya harus lebih memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan agar dapat menjaga eksistensinya dibenak konsumen